NEW GENERATION OF EXECUTIVE


Salah satu nilai yang paling mulia diberikan oleh Allah SWT kepada manusia adalah nilai kebebasan, baik dalam berfikir maupun bertindak atas kehendak individu masing – masing. Namun kebebasan ini tidak boleh lepas dari rule of law yang sudah ada, artinya tidak melanggar kebebasan orang lain. Oleh karena itu dengan kebebasan ini mari kita sebagai manusia mari kita manfaatkan sebaik baiknya, sesuai dengan Firman Allah SWT “Sebaik – baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”. Kemudian berdasarkan atas hal tersebut, kita disini sebagai mahasiswa sudah semestinya harus melakukan peran kita sebagai mahasiswa baik itu sebagai agent of change, agent of social control, dan agent of future. Namun yang sering terjadi sekarang, peran – peran tersebut sering kita abaikan, baik peran kita sebagai mahasiswa maupun peran kita sebagai manusia. Banyak virus –virus yang tengah menjamah tubuh mahasiswa kininya, baik itu virus hedonisme maupun meterialisme.Oleh karena itu diharapkan kepada kita semua untuk cepat sadar dan fokus kembali apabila diantara kita ada yang terjangkiti hal tersebut. Sehingga dengan sadar dan fokus kembali kita akan menyadari kembali betapa pentingnya peran mahasiswa serta manusia yang diimplementasikan kedalam bentuk ahlak dan perbuatan. 
Saudara – saudara seperjuangku, sehimpun, secinta yang berbahagia. Jajaran BEM STIE Widya Gama Lumajang periode 2018 – 2019 yang diridhoi Allah SWT, terompet peperangan telah terdengar saat kita dilantik dan dinyatakan sebagai generasi penerus roda estafet kepengurusan BEM STIE Widya Gama Lumajang periode 2018 – 2019. Sudah saatnya kita siap untuk menyatukan visi dan misi kita untuk meraih mimpi – mimpi kita dimasa mendatang. Dalam perjuangan ini tentunya perlu bagi kita semua untuk bersatu mewujudkan mimpi – mimpi itu, dengan harapan mimpi kita bisa mewujudkan BEM yang lebih baik lagi. Baik dan buruk, maju ataupun mundurnya BEM periode ini bergantung pada kita semua yang berada dalam tubuh struktural BEM periode 2018 – 2019.
Sebagaimana yang kita ketahui bahwasanya Presiden Mahasiswa Periode 2018 -2019 mempunyai Visi dan Misi yaitu :
VISI :
Menjadikan BEM yang Profesional dan Inovatif untuk STIE Widya Gama Lumajang yang bersinergis
MISI :
1.      Meningkatkan pelayanan mahasiswa yang solutif untuk mendorong peningkatan kreatifitas dan prestasi
2.      Memaksismalkan  dan mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) Organisasi Mahasiswa Intra kususnya lingkup Eksekutif
3.     Meningkatkan pengabdian mahasiswa terhadap masyarakat umum.`
Melihat dari Visi dan Misi tersebut maka pergerakan yang akan dilakukan oleh BEM periode ini tidak akan jauh dari hal – hal atau kegiatan – kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan serta kebutuhan dan kesejahteraan mahasiswa guna kemajuan STIE Widya Gama Lumajang, maka untuk mewujudkan itu semua saya selaku Presiden Mahasiswa periode 2018 – 2019 menghimpun kementerian dalam Kabinet Persatuan dan tertuang dalam kebijakan umum Presiden Mahasiswa periode 2018 – 2019.

Komentar

Postingan Populer