Pelantikan Staff BEM

PELANTIKAN STAFF
BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM)
STIE WIDYA GAMA LUMAJANG
TAHUN 2017 - 2018

Lumajang, 13 Juni 2017

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Widya Gama Lumajang kembali menggelar pelantikan. Dimana pada tanggal 03 Juni 2017 lalu Presiden Mahasiswa (Rega Ababil) melantik jajaran Pengurus UKM STIE Widya Gama Lumajang. Dan bertepatan pada tanggal 13 Juni pukul 11.00 WIB, Presiden Mahasiswa membacakan ikrar pelantikan kepada staff Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk periode 2017 - 2018 di Auditorium Semeru STIE Widya Gama Lumajang.

Pelantikan siang hari ini, di hadiri oleh Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (Dra.Ninik Lukiana, MM), dan dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), kemudian di hadiri pula oleh ketua Mahkamah Mahasiswa, serta jajaran pengurus UKM.

Acara yang diawali dengan pembacaan kallam ilahi dan dilanjut dengan menyanyikan lagu indonesia raya ini berjalan dengan hikmat. ada satu hal yang membuat pelantikan ini sedikit membuat tercengan, karena dari 7 staff yang terlantik semua merupakan perempuan, tak ada satupun staff terlantik berjenis kelamin laki-laki. Yang menjadi pertanyaan dari segala pihak, Kemanakah laki-lakinya?? entahlah, kami pun tidak dapat menjawabnya. Namun patut kita apresiasi, karena dengan begini dapat dibuktikan bahwa perempuan tak lagi tertinggal dari laki-laki. dan semoga meskipun kepengurusan Periode ini notabennya adalah perempuan, kami tetap bisa berjaya untuk STIE Widya Gama Lumajang. Semoga dengan kepengurusan notaben perempuan ini tidak menjadi halangan bagi kami Badan Eksekutif Mahasiswa untuk berproses.

Setelah pembacaan ikrar oleh Presiden Mahasiswa, kemudia dilanjut dengan ramah tamah dan ucapan selamat kepada seluruh staff terlantik. Kemudian dilanjut dengan sambutan dari Rega Ababil selaku Presiden Mahasiswa dan sambutan terakhir oleh Ibu Dra.Ninik Lukiana sebagai perwakilan dari Ketua STIE Widya Gama Lumajang yang berhalangan hadir.

Acara ditutup dengan penbacaan do'a yang dipimpin oleh saudara Rahmat S perwakilan dari Remaja Mushollah At-Taubah STIE Widya Gama Lumajang.

Kami Ucapkan Selamat kepada Staff Terlantik, Jadilah yang terbaik, berproseslah dengan cara yang tepat, jangan mudah menyerah, Semangat!! dan jangan lupa "Always Listen👂, Always Understanding👀, Always Action✊ TALKLES DO MORE 💪







tag#bemwiga,bemwidyagama,bemstiewidyagama,bemstie

Komentar

Postingan Populer